Senin, 14 Mei 2012

My First Award

halo dear,

senangnya bisa posting lagi, udah beberapa minggu ini aku kebingungan tiap mau posting nggak tahu kenapa juga. Seperti mendadak hilang mood aja gitu. Alhasil blog jadi nggak keurus sama sekali. Jahat sih rasanya menelantarkan blog sendiri, maafkan aku ya blog ku tersayang. Nah, kebetulan banget nih aku dapat surprise dari Widie pemilik blog Dandelion yang berbaik hati memberikan aku award "The Versatile Blogger", kaget dan nggak nyangka karena ini adalah award pertama yang aku dapatkan. Mendapatkan award berarti mendapatkan satu PR yang harus dikerjakan, penasaran kayak apa PR yang harus aku kerjakan? Tugasnya simple kok, menuliskan 7 fakta unik tentang diri sendiri. Aku tertantang deh untuk menuntaskannya, hahaha. Kalo penasaran nggak perlu jadi Kepo deh,ini nih dengan sukarela aku membeberkan semuanya. Yuk, disimak (pacar juga wajib baca!)..
My first award :)


  1. Moody. Ya, aku ini pribadi yang suasana hati gampang banget naik turun. Sebentar happy sebentar ngegalau. Lumayan ganggu juga sih, banyak project yang akhirnya jadi tersendat-sendat karena sifatku yang satu ini.
  2. Punya daya Khayal setingkat gila. Seingatku dulu pas TK-SD aku sering banget berkhayal. Waktu TK nih aku pernah berkhayal jadi bagian dari power rangers dan pengen banget jadi Ranger Kuning. Dan pas SD, yang emang masih labil saat itu aku pernah berkhayal jadi Sailor Moon dan aku bertingkah pola seperti Usagi Tsukino. Untung ya sekarang aku nggak berkhayal jadi Syahrini *sesuatu deh*
  3. KonyoL. aku akui deh bahwa seorang Debrina Intani adalah sesosok perempuan yang sering bertingkah konyol. Pernah siang-siang dari kampus jalan rame-rame sama temen terus aku joget-joget nggak jelas, nggak ada sebabnya juga. masih inget banget respon temen-temenku saat itu, mereka akhirnya jalan lebih cepat dan ninggalin aku. Tapi untung aja aku masih diakui kok sebagai teman mereka. *hug
  4. Cengeng. Nah, kalo mau bikin aku terenyuh dan meneteskan air mata tuh gampang banget, tinggal nonton film yang berakhir tragis atau sad ending pasti deh aku bakal menangis bombay. 
  5. Tempat curhat. ini yang bikin aku sedikit bangga karena masih aja temen-temenku share masalah-masalahnya ke aku. mereka percaya sama aku, meski aku juga nggak kasih solusi yang pas. orang curhat itu pada dasarnya adalah mencari tempat untuk mengeluarkan segala uneg-uneg yang jadi beban. tugasku sebagai tempat curhat ya mendengarkan ceritanya dari awal sampai akhir. intinya banyak teman yang merasa masalah-masalah yang dihadapi bisa aku keep dengan baik. hmm, mempertahankan kepercayaan tuh nggak gampang sebisa mungkin aku hindari yang namanya mulut ember.
  6. Sering ngigau. nggak tahu kenapa ya aku sering banget ngigau kalo tidur, orang jawa sih nyebutnya ngelindur. Jadi, ngelindur itu adalah keadaan dimana aku tidur dan di alam bawa sadar bermimpi yang aneh-aneh sampai akhirnya tanpa aku sadari aku meneriakkan kata-kata yang nggak jelas juga dengan volume yang keras. Pernah lho pas bobo siang, aku ngelindur dan teriak-teriak panggil papaku ditambah lagi aku ngeluarin air mata. kalo diinget-inget aku mimpi apa sampai bisa ngelindur dan nangis gitu hmm rasanya mustahil karena aku sama sekali nggak pernah inget aku mimpi apaan.
  7. punya "feeling" tentang sesuatu. sebenernya sih nggak yakin juga pas mau nulis ini, soalnya aku tidak termasuk kedalam bagian orang-orang yang punya gift seperti sixth sense atau indigo. Tapi, kadang tanpa aku latih pun suka muncul feeling-feeling yang bikin aku nggak habis pikir. Misalnya nih, pernah suatu ketika aku boncengan motor,keadaan hujan deres, temen yang bonceng juga jalan pelan-pelan tapi tiba-tiba aku ngerasa kalo nggak lama lagi aku bakalan jatuh dari motor dan bener aja 5 menit kemudian motor kami diserempet sama pengendara yang lain dan bruuk..aku jatuh ditengah jalan, sepersekian detik aku tercengang (masih pada posisi tergeletak ditengah jalan) dan begitu menyadari di arah berlawanan ada mobil yang dengan kecepatan tinggi mengarah ke aku. Puji Tuhan, aku sadar dan langsung bangkit berdiri kalo nggak ahh mungkin saja aku udah #$%&*#$%^%##.
Nah, udah baca kan? inilah 7 keunikan dari seorang Debrina Intani. Yang kepo nggak perlu lagi deh penasaran, hahaha *pede tingkat kabupaten*
Dan, aku juga ingin melanjutkan Award berantai ini ke teman-teman blogger yang baik dan sering berkomendang ria disini. Mereka yang terpilih adalah 

1. Felix (Redbike92)
2. BasithKA (Arti Sebuah Tulisan)
3. Mamon (Dunia Mamon)
4. Lulu Syifa (Diary Gila)
5. Bang Uzay (Uzay Gingsul Hanya Tulisan)
6. Pipit Sunny

Bagi nama-nama yang tertera diatas kalo nggak sibuk boleh dong ngelanjutin award berantai ini hanya dengan menuliskan 7 Keunikan Diri Sendiri. oke??

terima kasih ya

-salam damai-
DEE


13 komentar:

  1. Untung GALAU gak masuk hitungan ya.. hahahhaha

    BalasHapus
  2. Ulalaa beberapa hari lalu aku juga dapat Award yang sama dari BLOG EY :D Judul postingnya "Kenapa Harus 7?"

    Hmmm... makasih yah Kakak cantik hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh maaf ya cantik nggak tau nih aku :) gpp deh kalo nggak dikerjain

      Hapus
  3. Aku udah beberapa kali dikasih award-nya, aku cantumkan aja yah kaka~ hihi makasih banyaaak ^_^ Aku terharu loh, award pertamanya dikasih ke aku juga :">

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm..hehehe,saya yg cupu baru pertama kali dapat award ini jadi ya asal random juga sith ngasih awardnya :) iya deh gpp kok

      Hapus
  4. Loh kok Konyol tapi cengeng?? 1 dan 7 TOS!!

    Betewe makasih yo awardnya, tapi kalau tentang 7 keunikan udah pernah di buat nih =P

    http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/antara-pr-7-unik-diri.html

    Awardnya tetap di pajang di laman mutiara sahabat =)

    BalasHapus
  5. bog ini sudah saya follow ke 30,, DSP di tunggu follbacknya.. trims salam kenal..

    BalasHapus
  6. selamat ya buat awardnya.. :)

    kalo punya waktu, mampir baca ini ya.. kalo mau bantuin share juga boleh banget.. -> http://gartenparadise.blogspot.com/2012/05/lets-be-changemaker.html

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  7. makasih ya dee udah ngerjain PR nya..
    tos dulu dong buat point 1 sama 5 :)
    :D

    BalasHapus
  8. Selamat atas awardnya kak :D
    makasi uda ngunjungin blog saya hehe

    http://inezdivaa.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)