Selasa, 01 Mei 2012

For Serious Blogger Only


Halo Dear,,
Apa kabarnya?? HARUS baik-baik ya. Jangan ada yang susah-susah lagi deh mulai sekarang. Hidup dibikin santai kayak dipantai #tsaaah. Akhirnya, aku bisa posting lagi setelah sekian lama berada di zaman megalithikum. By the way, beberapa minggu yang lalu saat aku lagi nongkrong di salah satu komunitas blogger. Aku baca postingan salah satu kawan, namanya Glen Tripollo. Yang menarik dari postingannya adalah Glen ingin mengubah mindset negatif tentang Indonesia menjadi lebih positif. Gimana caranya? Dengan ide dasarnya yang matang itu lahirlah sebuah grup dengan nama BLOGGER’S SHOUT OUT (tagline : Shout Out Our Thought and Make a Better Indonesia) yang memberi kesempatan pada para blogger yang dengan sukarela mau  berpartisipasi dalam kegiatan Blogger Campaign. Hah? Apa tuh Blogger Campaign? Kalo masih ada yang belum ngerti, Blogger Campaign adalah kegiatan mengkampanyekan suatu issue yang sama, diwaktu yang sama melalui blog tentunya. Issue yang diangkat bukan sekedar rumor belaka tapi issue-issue yang memberi citra negatif bagi Indonesia dan nantinya diubah menjadi issue positif melalui kampanye yang dilakukan secara serentak oleh semua member BSO.
Blogger's Shout Out,penasaran? klik disini

Internet yang merupakan media nirmassa, tentunya memberikan banyak informasi pada banyak orang. Informasi tersebut hadir secara terus menerus tanpa adanya filter. Di Indonesia, pengguna internet tidak sedikit jumlahnya, tentu akses informasi yang didapat juga sangat mudah. Namun, ada kalanya informasi yang diterima justru memberi efek negatif. Nggak mau dong, kalo sampai berpuluh-puluh tahun kita ter-mindset sama issue salah? Maka dari itu, kalo kalian tertarik dan punya visi dan misi yang sama untuk mempositifkan citra Indonesia ayo nggak usah ragu untuk bergabung di Blogger Shout Out! Syaratnya simple kok, Cuma butuh konsistensi dan nggak ragu untuk menyuarakan issue positif tentang Indonesia. Ini memang masih organisasi baru, tidak banyak peraturan tetapi setiap peraturan yang ada wajib diikuti dan dipatuhi oleh semua member  tujuannya supaya member yang tergabung disini adalah blogger sesungguhnya yang nggak Cuma main-main dalam postingan.
Selamat bergabung,

Salam SOLID

DEE

11 komentar:

  1. halooo....ktmu lg :))
    salam solid yaaaaaa DEE :D

    BalasHapus
  2. Beuh dari judulnya aja udah nendang banget... Keren Dee... :D Salam solid yaa... :D

    BalasHapus
  3. wiiihh keren dee (y)
    salam solid :)

    BalasHapus
  4. Hehe, ini niih..
    kayak jargon jualan online..
    "for serious buyer only"

    #ehh.. :)

    BalasHapus
  5. Huyaaa~
    Bagus Bagus Bagus~>.<

    Sukses Yawh!!
    >.<

    BalasHapus
  6. judulnya mantap..

    salam solid selamanya.. huahahahaha!!!

    BalasHapus
  7. Salam kenal mbak, salam solid juga sekalian. Hehehe.

    Saya member baru bso, angkatan ke 5.

    Oya, saya slalu nunggu semua postingan-postingan campaign dari semua member dan menyempatkan diri untuk sekedar blogwalking dan ngasi komen.

    Jika berkenan ditunggu kunjungannya di blog kankunk.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)