Minggu, 26 Februari 2012

special thanks to mamon ( Mr.Header )

halo dear,,
aku lagi semangat-semangatnya nulis nih,soalnya aku suka amaze pas blog walking dan ngeliat banyak blog yang keren banget..mulai dr header sampai footer nya (including their blog contain). Nah, suatu hari pas aku lagi blog walking kayak biasanya, aku nyasar ke blog mamon, and u know what??? asli aku takjub abis sama orang ini..si Mamon ini,berbakat banget bikin artwork,,honestly,aku nggak paham banget apa itu artwork tapi ngeliat gambar-gambar yang sudah Mamon buat, aku jadi ngerti kalo artwork itu keren..nanti deh,aku akan mencari tau info soal artwork dan bakal aku post deh..biar infonya nggak ngawur. 
pas, lagi baca blog Mamon kebetulan banget dia lagi bikin project yang sungguh mulia sekali, project Pimp My Header. Di project ini Mamon bakal bikinin blogger yang pengen headernya terlihat lebih artwork. Aku?? jelas lah langsung pengen, ya akhirnya aku ikutin petunjuk dan syaratnya..plus sedikit nagih ke dia berkali-kali lewat twitter (emang aku rada maksa,hahahaha) dan dia dengan baik hati membuatkan ku header ini


Pas aku liat header bikinan Mamon, aku langsung senyum senang..sesuai sama aku,soalnya aku suka yang simple aja, warna biru muda dan PINK hahahaha,aku suka pink..dan yang paling bikin aku seneng adalah karikaturku dengan rambut plus poniku yang jadi kece karena ditambah pita pink..(dear Mamon, udah ga kayak jamur lagi rambutku, arigato!). sebenarnya ukuran header ini ga pas sama lebar blog ku, tapi tidak menjadi masalah karena tertutupi sama background header dan blog ku yang sama-sama berwarna biru..jadi buat kalian yang pengen juga headernya berubah jadi keren karena artwork bisa deh mengunjungi Mamon disini mumpung belum ditutup projectnya..


selamat menjelajah,,


salam kece


DEE

4 komentar:

  1. iyooo..coba liat blog ku deh yg emang perlu banyak sentuhan para ahli..anak baru nih aku.. :D

    BalasHapus
  2. Headernya lucu kayak yang punya...
    salam kenal ya...

    BalasHapus
  3. @kiky saky : salam kenal juga ya kiky..blog kamu juga sweet banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)