Kamis, 07 Juni 2012

S.M.S

pukul 08.00
kamu : Hai, selamat pagi. Aku kesiangan lagi
aku : selamat siang kalo gitu

pukul 13.00
kamu : jangan lupa menyapa sebungkus nasi padang
aku : Hahaha. Aku hari ini menyapa soto ayam, kamu?
kamu : aku diet, hahahaha
aku : dasar cowok cantik
kamu : Apa?? aku makan sekarang!

pukul 18.00
kamu : halo, aman disana?
aku : aku lagi perang nih.
kamu : keren, perang sama ?
aku : nyamuk

pukul 23.00
kamu : saatnya istirahat, terima kasih untuk hari ini
aku : belum ngantuk
kamu : udah tidur aja
aku : belum ngantuk!
kamu : udah malam, ntar muncul mata panda lagi lho
aku : biarin deh, kok situ yang repot?
kamu : aku kan perhatian
aku : Oh. Makasih ya
kamu : Kembali kasih. Masih nggak mau tidur?
aku : kenapa? capek ngeladenin aku?
kamu : kok sewot?
aku : siapa?
kamu : cewek 
aku : ?????
kamu : hahaha, tidur lah.. Ya?
aku : NO
kamu : kamu baru aja sembuh, masa mau begadang lagi?
aku : aku udah sembuh, kamu tau kan aku titisan kelelawar?
kamu : ihh, serem -__-

.......
pukul 00.10
kamu : akhirnya tidur juga, selamat beristirahat. Pastikan besok pagi kamu baru baca ini

.......
Pukul 00.25
aku : kamu kok nggak pernah ngerti sih?
kamu : lho? kok belum tidur?
aku : terserah aku deh mau tidur kapan.
kamu : oke deh, kalo sakit lagi jangan manja sama aku
aku : kamu nggak pernah ngerti. dasar bodoh
kamu : apa lagi?
aku : aku harus bilang?
kamu: biar aku ngerti. kan aku bodoh
aku : aaaarrrgh
kamu : lho???
aku : susah tau sendirian disini, nggak ada kamu.
kamu : mulai ngeluh lagi?
aku : aku juga bisa habis sabar
kamu : bukannya dari awal udah jelas resikonya? masih aja dibahas.
aku : iya iya tau, bawel.
kamu : terus kenapa masih ngomongin ini?
aku : berat aja rasanya, aku pengen pulang
kamu : ini kan sudah pilihanmu. kok sekarang nyesel?
aku : nggak nyesel cuma ngerasa sulit aja nggak ada kamu
kamu : kamu kan udah biasa sendiri, mandiri maksudku. Ayo semangat!
aku : semangat kendor nih, aku menikmati pekerjaan ini cuma nggak ada kamu itu yang bikin semua terlihat sulit
kamu : sebentar lagi kan libur? 
aku : libur akhir tahun aku belum bisa pulang
kamu : kenapa?
aku : mana bisa aku santai apalagi kalo musim liburan, kecuali kalo kamu yang jadi bos aku
kamu : Oh..
aku : cuma "Oh" ?
kamu : resiko kerja di tempat wisata sih
aku : iya. Padahal pengen pulang nih..ehm, aku kan juga pengen pacaran normal biar cuma sebentar
kamu : pacaran? sama sapa? wah kok aku baru tau?
aku : selalu gitu. 
kamu : hihihi, kalo kamu nggak bisa pulang bukan masalah kok. Nanti biar aku yang kesana
aku : Serius?
kamu : IYA. Aku juga pengen pacaran normal
aku : Makasih sayang
kamu : Tidur ya, udah malam besok kamu harus kerja pagi-pagi
aku : makasih S-A-Y-A-N-G! Kenapa sih nggak mau bilang itu?
kamu : bilang apa?
aku : Udah ah capek , aku mau tidur

..........
Pukul 02.00
kamu : Maaf ya,kalo aku nggak pernah bilang tentang perasaanku. Bukannya aku nggak mau, itu bukan gaya ku aja. Asal kamu tau dan harusnya kamu paham karna kamu cerdas, tentang aku dan bagaimana aku mencintaimu. Jangan ragu lagi, karena aku nggak pernah ragu sama perasaanku yang sangat kuat untuk kamu. AKU MENCINTAIMU, Hilda.

........
Pukul 10.00
kamu : aku kesiangan lagi. Selalu :(
aku : AKU MENCINTAIMU, Tora.


sumber klik disini

27 komentar:

  1. well, kalo ditambah lagi, saya yakin akan menjadi cerpen yang bagus dengan gaya baru, tanpa paragrap hanya dialog.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku rasa ini bukan sesuatu yg baru, mas Teh. Sudah ada yang seperti ini di buku Faust karya Goethe, dan berima. :D

      Hapus
  2. ahh..co cweet banget..
    sayangnya yang sweet2 begini gak bertahan lama , buatku #ehh
    :)

    BalasHapus
  3. AARRRRGGHHH !! manis banget
    mo lagi..mo lagi terusin dong kelanjutanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih..aku emang manis *eh salah*

      Hapus
    2. Kelanjutannya gue tunggu ya? jadi beli pulsa gih yang banyak biar SMS..SMS terus.

      Hapus
    3. muahahahaha iya iya, belikan aku pulsa kalo gitu :p

      Hapus
  4. mumpung pak guru nggak liat...
    uh,jadi bingung...sebenernya pacaran itu enak nggak sih???

    BalasHapus
  5. Remaja, aku sekarang udah jomblo loh. :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu aku bilang WOW bang? -___-

      Hapus
    2. hei bocah..aku udah tau dan aku jadi sedih tauuuu :(

      Hapus
    3. Aku juga sedih tapi yg bikin alay adalah dia promo -___-"

      Hapus
    4. iye..kenpa dia promo statusnya ya..aku baru nyadar

      Hapus
  6. Kak Debooooong :'( *nyeduh baygon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanong :)
      kenapa pake nyeduh baygon?

      Hapus
    2. Sedih bacanya :(
      sms aku kayak gitu dong hahhahaha #miris

      Hapus
    3. mana mana nomer kamu? hahaha
      atau aku mention aja ya :p

      Hapus
    4. sms boleh mention juga boleh :)
      tapi kenapa harus cewek yg nawarin hal itu? -__-"

      Hapus
  7. sms2nya singkat, padat dan jelas, ya. hehehe :)

    BalasHapus
  8. saya juga mau pacaran yang normal. males lewat sms,telponan dan skype doank :(

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)