Rabu, 27 Juni 2012

Selamat (....) Aku mencintaimu

Selamat pagi,
Aku tahu pasti kamu masih terlelap, jauh tak terlihat di dalam selimut. Dinginnya udara membuatmu malas untuk beranjak dari kasur. Ragu untuk membangunkanmu yang masih nyenyak terbuai malam padahal si fajar sudah datang. Terselip tanya dibenakku, akankah aku yang dibawa oleh bunga tidur dan berdiam di alam mimpimu? 
Buka matamu, segera! Lihatlah banyak hal menantimu setiap pagi, khususnya aku yang merindukan sapaan manjamu dan membuatku lebih berhasrat menjalani hari.

Selamat siang,
Kamu sibuk begitu pula aku. Kita berbeda. Aku wanita dan kamu pria itu perbedaan paling mendasar. Aku disini dan kamu jauh beratus-ratus kilometer di sana. Aku cerewet dan menjunjung tinggi "ikatan" tapi kamu cuek dan bebas. Aku manja dan kamu temperamental. Tapi, ada kesamaan yang saling menguatkan aku dan kamu saling mencinta. Terima kasih! Jangan lupa makan siang :)

Selamat sore,
Senja di sini begitu menggoda, akan sangat menyesal jika aku melewatkannya. Kehadiran senja yang singkat sama seperti kehadiranmu di sini yang tak bisa berlama-lama. Lagi-lagi karena kesibukan kita yang berbeda, aku hanya bisa menghela napas panjang berharap kebersamaan yang kita rindukan akan segera terwujud. Aku percaya ketika hari itu datang hanya ada rasa syukur yang akan aku panjatkan.

Selamat malam,
Aku sudah tidak tahan lagi, aku merindukanmu!!!! Rindu yang begitu menyiksa, terkadang aku marah pada kenyataan betapa sulitnya menjadi mereka? Pasangan yang dengan mudahnya memadu kasih tanpa harus dibatasi jarak. Melihat keadaan ini tidak mudah untukku dan untukmu, tapi aku tahu Tuhan tidak pernah tidur, dia dengan segala kuasaNya akan memberikan jalan yang paling sesuai bagi kita. Yang kita perlukan hanyalah kekuatan sebagai dasar komitmen yang sudah terucap. Buang jauh-jauh pikiran yang dapat membelokkan perasaan yang sudah terbina. Syukuri apa yang  sudah kita miliki, ingat bahwa kita bisa kuat mengarungi jutaan jarak karena satu hal : CINTA. Aku mencintaimu, aku merindukanmu dan dalam setiap doa malamku tak pernah luput ku sebutkan namamu, agar Sang Maha Kuasa melindungimu terlebih menjaga kesetiaan kita berdua.
Aku tak mampu berkata-kata lebih banyak lagi hanya sebuah ucapan TERIMA KASIH. Sebagai apresiasi dari cinta yang sudah tumbuh dan menemani hari-hari kita berdua. Selamat malam :)



Untuk: Seseorang yang sedang menyelesaikan studinya di Bandung. Aku mencintaimu, Sungguh!

"Aku mengucap syukur pada Allahku, setiap kali ku mengingatmu" (Filipi 1:3)


9 komentar:

  1. Semoga orang yang lagi di Bandung baca yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa, kali ini curhatnya frontal :)

      Hapus
  2. :'( bandung ya... #makanbeling #galaulagi #kepojokan #silettangan

    ah sudah jangan dipikirkan...
    Nice post, aku ngerasa... ngejleb banget, aku nangis baca ini #lebay
    yakin sumpah apalagi baca ini:
    "Untuk: Seseorang yang sedang menyelesaikan studinya di Bandung. Aku mencintaimu, Sungguh!"
    ak.. aku speachless aja... huhu.. #larikepojokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake silet tangan dong ah >.<

      aku juga nangis waktu nulis ini :'(

      *nangis di atas kasur*

      Hapus
  3. wah kayaknya lagu yang pas buat mengiringi puisi ini lagunya Incubus - I miss you. coba deh googling liriknya juga. mantep!

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    BalasHapus
  4. padahal sama sekali belum ada pengalaman pacaran,tapi baca ini aku bisa nangis deh mbak...
    semoga kelak kalo aku punya ikatan sama seseorang,ikatannya bakal sekuat mbak di dan mas yg di Bandung itu :)

    BalasHapus
  5. aaaa kangeen pacar..
    walaupun LDRan cuma beda kompleks rumah aja, tetep abis baca ini jadi kangeen :(

    BalasHapus
  6. tulisannya sederhana, tapi sangat indah :) kamu bakat nulis nih:) follback ya, semoga dapat bertukar informasi

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)