Rabu, 09 Maret 2016

My Favorite Daily Beauty weapon :D

Hi Guys,

RAHAJENG RAHINA NYEPI TAHUN 1938 CAKA buat semua yang ngerayain hari raya Nyepi di seluruh pelosok Indonesia. Serunya tepat hari ini juga terjadi fenomena alam hasil dari Maha Besarnya Tuhan YME, iya seperti yang kita ketahui tepat tanggal 9 maret 2016 Gerhana matahari total dapat disaksikan dibeberapa pelosok negri ini. Ahh sayang sekali di kota tempat saya tinggal belum bisa menyaksikan sepenuhnya. Tapi nggak apa-apa deh banyak teman yang udah share foto-foto keren hasil jepretan gerhana mataharinya, sedikit terobati lah ya. Hmm, kali saya nggak akan membahas tentang gerhana matahari sih, berhubung ini postingan pertama saya ditahun monyet emas jadi saya memutuskan untuk sedikit share tentang my favorite daily make up weapon, eeeitss udah sok english segala. Kenapa saya nulis tentang make up favourite saya? sejujurnya karena saya juga bingung mau posting apa hahaha LOL. Saya ingin blog ini tetap ada nyawanya jadi saya memutuskan untuk nulis hal-hal yang saya sukai daripada saya memikirkan untuk nulis yang orang lain suka. (woh, kendengarannya saya somse abis).

Ahh cukuplah ini basa basi busuknya, langsung aja ya..


1. LIPSTIK
Saya mungkin orang yang paling telat merasakan betapa ajaib dan fenomenalnya dua brand lokal yang lagi hits dikalangan cewek-cewek ini. Yap, saya lagi ngomongin lipstik dari Mineral Botanica dan Purbasari. Dua lipstik ini adalah senjata baru untuk penampilan saya, jenis lipstik matte selalu mempesona mata saya untuk membelinya. Pertama, Mineral Botanica saya beli jenis SMLC (soft matte lip cream)shade nomor 007 Apple Berry. Nggak perlu banyak-banyak mengaplikasikannya karena warnanya sekali di-swatch dibibir langsung "nyala" banget. Lipstik ini ringan dan saya udah membuktikan kalo Mica benar-benar longlasting!!! saya pakai sekitar 8 jam dan udah berkali-kali makan-minum-makan-minum tapi lipstiknya tetap menempel dengan cantik dibibir saya.
Mineral Botanica SMLC 007 Apple Berry
Yang kedua adalah Purbasari Color Matte shade no 86 Topaz. Ini nih yang sempet bikin sejuta cewek di Indonesia rela berebutan sampai perang mahabarata terulang kembali demi mendapatkan lipstik keluaran terbaru dari Purbasari (alah lebay). sama seperti mica tekstur dari purbasari juga sangat ringan, sekali swatch warna udah keluar dibibir. Saya cenderung memakai purbasari untuk kegiatan sehari-hari. Ahh pokoknya dua lipstik ini benar-benar memikat hati saya.
Purbasari Color Matte no 86 Topaz
2. EYELINER
Saya adalah tipikal cewek yang nggak bisa keluar rumah tanpa memakai eyeliner , bagi saya eyeliner itu penyelamat karena bisa mempertegas mata saya yang sipit. Produk yang lagi saya cintai banget dari Maybelline Hyper Gloss liquid liner. Gak tau kenapa pertama kali pakai saya langsung hatuh hati, gampang banget diaplikasikan dan beneran tahan lama lho. Pokoknya saya cinta banget banget banget!!! nge-removenya juga nggak susah. 


3. LOTION
Dan yang terakhir adalah Lotion. Saya lagi kesengsem sama body lotion dari Biore. Wangi, nggak lengket, bikin kulit halus dan yang paling penting isinya banyak hahaha jadi bisa banget lho membantu untuk menekan biaya membeli lotion karena dengan pemakaian setiap hari lotion ini bisa bertahan sampai 2 bulan, sumpah lotion ini dewa banget lah 

Jadi, baru ini aja sih senjata cantik untuk kegiatan saya sehari-hari Karena saya juga bukan pakarnya yang paham banget dari A - Z produk make up saya harap kalian pembaca blog ini bisa ngasih masukan atau mengenalkan produk baru buat saya coba. Saya excited produk apapun nggak harus mahal tapi punya hasil yang super bagus pas dipakai aja udah bikin bahagia. Maklum aja cewek!! 

Ya sudah segini dulu aja postingan kali ini, see you on another post.

Happy holiday!!

-debrina-

1 komentar:

  1. Lisptik Purbasari reviewnya aku lihat dimana-mana, termasuk majalah remaja. Ya, ampuuun, hihihi. Tapi ternyata memang bagus, ya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)