Minggu, 29 Mei 2016

Berkat di Bulan Mei

Hello!

Ini postingan kedua saya di tahun 2016, kesannya agak malas memang. Kebetulan adik saya lagi libur semester jadi dia pulang ke rumah dan laptopnya saya kudeta untuk menulis postingan kali ini. Well, apa disini cuma saya saja yang merasa bulan Mei berjalan dengan sangat cepat?  Kalau melihat kalender bulan depan udah mulai puasa itu tandanya Idul fitri akan segera datang, dan berarti THR saya akan segera cair hahaha LOL. Meskipun saya nggak merayakan Lebaran tapi saya selalu senang karena itu tadi Pak Soekarno - Hatta nangkring dengan senyum lebar di dompet saya.

Berbicara tentang bulan Mei kali ini banyak hal yang terjadi dalam hidup saya, sebenarnya hal yang sederhana saja tapi cukup membuat saya bersyukur, iya bersyukur karena Tuhan itu sungguh baik sekali sama saya. I'm truly blessed! So, pada postingan ini saya akan membagi berkat itu untuk kalian semua.


1. Sehabis lembur terbitlah nonton bareng Captain America : Civil War
Tahun 2016 merupakan tahun yang berat bagi beberapa perusahaan otomotif di Indonesia, market share yang menurun membuat banyak perusahaan harus berpikir keras bagaimana meningkatkan penjualan. Tidak terkecuali perusahaan tempat saya bekerja. Menjelang akhir bulan bapak GM yang terhormat memutuskan untuk melemburkan tim saya selama 3 hari, itu berarti saya harus bekerja hingga larut (lebih tepatnya sampai manajer saya mengizinkan saya untuk pulang). Tentu hal ini membuat saya dan teman-teman yang lain jadi uring-uringan, baper kelas atas, melihat kerjaan yang menumpuk, ke-rempong-an yang bertambah karena berhubungan dengan orang-orang cabang yang super cerewet. Intinya saya mengeluh selama 3 hari itu. mengeluh dan mengeluh, bahkan melihat si bapak GM ini jadi super emosi. Hingga di hari terakhir, Manajer saya mengatakan hal yang sungguh membuat saya dan tim lembur serasa menemukan oase di padang gurun.
Manajer     : "Debri, sudah nonton Civil War?"
Saya          : "Belum pak, nggak sempat"
Manajer     : " Ya udah, kalo gitu kamu data siapa aja yang hari ini lembur, nanti kita nonton rame-rame   Gratis saya yang traktir"
Saya          : "Serius Pak?"
Manajer     : " Iya Debri"

Lalu gemuruh sorak sorai dan tepuk tangan serta teriakan kebahagiaan dari saya dan teman-teman yang lembur saat itu memecah keheningan malam di kantor. Rasanya keluhan selama beberapa hari hilang seketika, sederhana memang sebatas ditraktir nonton bareng tapi buat saya itu berkat. Kan benar kata pepatah "Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"
kelar nonton foto bareng dulu

full team

serasa bioskop sendiri

2. Ketemuan sama Mbak Richa
Kalian semua pasti bertanya-tanya siapa Mbak Richa ini? Iya, she's my old friend. Teman lama, teman seperjuangan saat masih sama-sama kuliah di Malang. Teman satu kos yang pada akhirnya jadi amat sangat dekat dan udah seperti kakak sendiri. Kami udah lama-lama banget nggak ketemu, setiap saya mau menyempatkan diri untuk main ke rumahnya selalu saja ada kendala yang membuat batal. Berhubung diawal bulan mei ada long weekend saya sempatkan sehari semalam menginap di rumahnya. Tau kan apa yang terjadi kalo dua sahabat yang lama nggak ketemu terus barengan sepanjang hari? CERITA tiada henti, rasanya banyak sekali hal-hal yang ingin dibagi. Kebetulan juga pada saat itu saya emang lagi dalam masa pergumulan, jadi kabur sejenak dari Sidoarjo dan menginap di rumah mbak Richa cukup membuat perasaan saya yang kalut jadi terobati. Mbak Richa ini benar-benar niat menghibur saya, kebetulan saat saya kesana dia lagi ngerayain ulang tahun calon suaminya dan adik bungsunya Si Mia. Jadi sesampainya saya dirumahnya langsung disuruh icip brownies buatannya, dan rasanya enaaaaaak banget. Sayang saya nggak sempat foto itu kue nya. terlalu enak jadi mendingan langsung dimakan kan?
Selesai menikmati brownies mbak Richa, Mas Romy (calon suaminya) serta dek Mia mengajak saya ke Pine Forest yang letaknya nggak terlalu jauh dari rumah. Langsung saja kami berempat kesana, dasarnya saya yang emang jarang banget liburan sampai disana saya kayak anak kecil yang kegirangan banget lihat banyak pohon pinus dimana-mana. Saya mendadak jadi model amatir, karena mbak Richa dengan sabar nya mengabadikan pose-pose saya, udah pokoknya saya banyak maunya. Makasih lho mbak Richa..





ki-ka: Mas Romy,Mbak Richa, Dek Mia, saya
Nggak cukup dari Pine Forest and Tree House, tim hore ini mengajak saya melihat Candi Jawi. Saya baru tau kalo di Pandaan ada destinasi wisata selain hutan pinus tadi. Sampai disana, ternyata banyak sekali pengunjung yang datang maklum kan lagi long weekend. Jadi, kami memutuskan untuk berada di luar candi Jawi saja (biasa malas,berdesak-desakan gitu). Candi Jawi di kelilingi kolam ikan, disana kita bisa membeli makanan ikan yang dijual murah Rp 2000/plastik. Saya baru tau juga memberi makan ikan jadi terapi buat jiwa atau karena emang saya aja yang lagi kalut, jadi pas ngasih makan ikan perasaan saya jadi bahagia hahaha LOL.


Saya bersyukur sekali karena Tuhan mempertemukan saya dengan Mbak Richa, terlebih lagi saya bersyukur saya selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangi saya. Anyway, hari ini Mbak Richa lagi lamaran lho dan saya ikut senang meskipun saya nggak bisa hadir disana tapi doa saya yang terbaik buat Mbak Richa dan Mas Romy, semoga lancar sampai hari pernikahan. Saya siap kok disibukkan jadi panitia kalo besok mereka menikah,hahaha.

3. Akhirnya kopdar juga sama Windahuhul
Bisa bayangin nggak dari 2013 udah saling kenal, dan akhirnya berteman via dunia maya terus baru di tahun 2016 ini kami bisa ketemuan?? Iya, saya dan Ni Made Sesari Aswinda atau yang nama bekennya di dunia blogger Windahuhul / huhulicious udah kenal selama 3 tahun. tapi nggak sekalipun dari kami pernah ketemu sebelumnya, gimana mau ketemu coba jarak yang memisahkan harus melewati lautan segala. Winda tinggal di Samarinda sedangkan saya di Sidoarjo bukan main kan jaraknya?
Awalnya kami kenal dari Komunitas Blogger Kece "Kancut Keblenger" sering ngobrol, dan blogwalking akhirnya bikin kami jadi akrab. Ditambah Winda itu keren banget jago sketch, bisa cek aja instagramnya @huhulicious, saya dong pernah dibikinin sketch wajah saya dan beberapa kali order sketch ataupun siluet sama Winda dan hasilnya nggak ngecewain benar. Sampai pada akhirnya kami ada kesempatan buat ketemuan, kalian nggak akan percaya karena kami ketemunya bukan di Samarinda atau SIdoarjo tapi di Malang, hahaha kok bisa? ya bisa dong. Intinya kami ketemu, rasanya senang banget pertemanan yang tercipta di dunia maya bisa terjalin lama bahkan sampai bisa ketemuan.
Narsis

Ternyata memperbanyak teman itu menyenangkan dan banyak keuntungannya, nggak selamanya mengenal orang dari dunia maya itu buruk. Buktinya saya dan winda bisa terus keep in touch meskipun kami tinggal di kota yang berbeda.Lebih baik perbanyak teman daripada musuh kan?

Jangan pernah membandingkan berkat kita dengan berkat orang lain, Tuhan itu mencukupkan dengan caraNya sendiri. Berkat  yang saya syukuri selama bulan Mei ini adalah TEMAN. Iya Tuhan nggak membiarkan saya terpuruk sendiri, saya diberikan teman-teman yang dengan kehadirannya saja sudah cukup membuat saya bahagia dan merasa terberkati.
Saya siap memasuki bulan Juni dan bulan-bulan berikutnya, dan saya penasaran berkat apalagi yang Tuhan siapkan untuk saya.

Semoga kita semua semakin terberkati.

Happy Day!

-debrina-

1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)