Jumat, 24 Oktober 2014

Random postingan

Hello Dear,

Finally gue bisa bikin postingan juga setelah 2 bulan absen. Ya beginilah kalo mood nulisnya naik turun nggak jelas (jangan ditiru) :p

Well, apa kabar kalian semua? Bulan Oktober biasanya udah masuk dimusim penghujan tapi di kota gue tinggal sampai detik ini masih panas membahana. Padahal gue sempat nonton berita ada beberapa kota di Indonesia yang mulai diguyur hujan setiap hari. Ah, tapi gue tetap mensyukuri apapun kondisi cuaca saat ini.

Gue bingung awalnya pas ngebuka blog, karena gue nggak tahu mau nulis apa. Hahahaha. Random postingan aja boleh ya sesekali?

Ada perubahan dalam keseharian gue, akhirnya setelah dua tahun bekerja dibidang jasa kesehatan (baca: rumah sakit) gue memutuskan untuk resign akhir bulan Juli kemarin. Jujur gue bahagia banget karena saat gue resign gue udah dapat kerjaan baru. Sisi positif dari keputusan gue resign adalah jam kerja gue sekarang normal layaknya pekerja kantoran dan hari libur gue nggak random. Jadi hidup gue sekarang seperti orang kebanyakkan, hahaha.

Menyenangkan di kantor baru, kenal orang-orang baru dan tentunya sistem kerja yang berbeda dari sebelumnya. Pengalaman pun bertambah. Dan yang lebih menyenangkan lagi gue dapat jatah makan siang, setidaknya itu nggak bikin gue bingung tiap hari mau makan apa ketika istirahat. Bagi gue makan itu penting beserta seperangkat cemilan nggak boleh terlewatkan. Gue yang akhir-akhir ini mendadak rakus baru menyadari kalo berat badan gue meningkat drastis. Indikator kalo gue lebih "subur" saat ini gue ketahui dari banyaknya teman yang kasih komentar kalo pipi gue makin tembem dan perut gue yang lipatannya jadi dua lapis,hahaha.

Segala hal sederhana yang terjadi dalam hidup gue dua bulan terakhir ini bener-bener gue syukuri, karena gue merasa bahwa Tuhan emang selalu ngejawab doa umatNya tepat waktu, nggak kurang nggak lebih. Kegalauan gue selama setahun terakhir di tempat kerja yang lama dan gue yang  terjebak di zoa nyaman karena kerjaan gue sebelumnya yang membuat gue plin plan dalam ambil keputusan.

Dan pada akhirnya jalan ke kehidupan yang baru terbuka di pertengahan tahun 2014, gue dengan hati yang yakin dan membulatkan tekad memilih keluar dari zona nyaman demi mendapatkan pengalaman dan tingkatan pekerjaan. 

Karena kita nggak akan pernah tahu hasilnya kalo kita nggak pernah berani untuk nyoba.

you should to challenge  your self,to know how strong you are

(maaf kalo bahasa Inggrisnya belepotan)

Sekian postingan random penting-nggak penting. Sampai ketemu di postingan berikutnya.

Chau,

-DEBRINA-

3 komentar:

  1. Semoga kamu terus menemukan kebahagian-kebahagiaan kedepannya.

    BalasHapus
  2. Good luck untuk kehdupan barunya, ya :)

    BalasHapus
  3. Suka sama kalimat terakhirnya "
    Karena kita nggak akan pernah tahu hasilnya kalo kita nggak pernah berani untuk nyoba." :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)