Selasa, 10 Desember 2013

Be a better person

Hello Dear,

Gue lagi kesel sebelum gue nulis postingan ini gue sebenarnya udah bikin satu postingan dan tiba-tiba disaat gue akan ngepost mozilla ngecrash gitu aja. Dan yang ke save di draft cuma judul aja sedangkan isinya lenyap. Gue pengen nelen mas warnet ini karena pas gue tanya dia nggak tau dan nggak bisa kasih solusi.

Tapi gue nggak mau terus-terusan marah karena hanya akan ngerugiin diri gue sendiri. Jadi gue memutuskan untuk memulai lagi dari awal. Gue anggap ini ujian dalam melatih kesabaran karena gue tipikal orang yang temperamental. 

Anyway, Desember sudah berjalan sampai dipertengahan itu berarti pergantian tahun akan segera datang. Gue belum mempersiapkan resolusi apapun untuk tahun 2014, yang ada gue malah ngerasa nggak siap apa-apa. Iya gue sekarang mikir kalo selama ini gue sering banget hanya menggantungkan resolusi gue di langit-langit kamar tanpa gue berusaha untuk mewujudkannya. Satu alasan yang buat gue masuk akal kenapa semua ini bisa sia-sia ya karena GUE PEMALAS AKUT. Gue selalu menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya bisa gue selesaikan. Maka dari itu gue sekarang bersikeras untuk berubah bukan jadi Saras 008 atau jadi Sailormoon tapi gue berubah untuk jadi pribadi yang lebih dewasa dan bijaksana.

Gue pengen mulai hari ini dan seterusnya bahkan di tahun 2014 gue harus mencapai target yang sudah gue susun. Gue pengen ngejar karir gue dan harus bisa gue lakuin. Gue pengen banggain ortu dan bisa dijadikan contoh buat adik-adik gue. Gue pengen kerja di media broadcasting. Tahun depan gue akan coba untuk apply biarpun tahun ini gue gagal di tahap interview itu nggak akan matahin semangat gue.

Dan gue pun nggak mau lagi jadi pemalas karena sungguh malas itu ngerugiin banget yang ada bikin nyesel diri sendiri. Gue harus belajar untuk nggak ngerjain sesuatu serba last minute, gue harus tau mana yang jadi prioritas. Kalo gue berhasil jadiin diri gue lebih baik dari sekarang gue yakin tahun depan hidup gue akan lebih bermakna. Satu lagi gue harus dan nggak boleh lupa untuk selalu bersyukur atas berkat yang udah diberi Tuhan secara gratis buat hidup gue ini.

Gue inget quote yang jadi mood booster gue.
when i do good, i feel good. Life is good.
Segini aja postingan dari gue, buru-buru juga mau balik ke rumah. Semoga gue bener-bener bisa merealisasikan apa yang udah gue rencanakan. Amin. Semangat kaka!!!

Thanks for reading. Keep Blogging.

-DEE- 


4 komentar:

  1. haha miris sekali paragraf pembukanya~
    hiyeeep, aku juga pemalas akuuut, dan sampe sekarang kayanya belum ada tekat berubah :/
    semangat mbak Deeeeee (9 'o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya miris banget tapi harus semangat ya nggak sih?

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)