Kamis, 05 Januari 2012

menetas dari cangkangnya

hai..saya Debrina Intani atau sebut saja Dee Intan..
ini adalah kali pertama saya membuat blog..hmm..saya tau pasti kamu berpikir kalo saya ndeso,katrok,ketinggalan jaman...
ya ya ya..baru di tahun 2012 ini saya memberanikan diri untuk membuat blog yang niatnya nanti akan saya penuhi dengan tulisan-tulisan saya berikut curhatan-curhatan saya..hahahaha
saya setuju dgn statement : Tidak ada kata terlambat, selagi mau berusaha mewujudkannya..
so, saya dengan segenap jiwa memberanikan diri membuat akun blog saya..
taaadaaaa..it's done..this is my new blog! :)
saya seperti baru saja menetas dan keluar dari cangkang yang selama ini sukses meng-isolasi saya dari dunia tulis menulis..
yep, bener! saya punya mimpi untuk menjadi seorang penulis..
dan dengan membuat blog ini adalah langkah pertama saya untuk mewujudkan mimpi itu..mulia sekali ya :)
semoga saja saya bisa dengan bijak menggunakan blog pribadi ini menjadi media saya menuliskan segala hal yang ingin saya sampaikan..
jadi,,selamat datang Dee Intan!
silahkan gapai mimpimu..
dan buat kamu, pembaca (nantinya) selamat menikamti tulisan - tulisan saya!..

# danke :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan sertakan komentarmu disini Dear. :)